Senin, 20 April 2020

48. ANAK TKW


ANAK TKW



Oh     ayah  oh      ibu

Mengapa aku tiada bisa Seperti anak yang lain

 Yang selalu ditimang dan disayang Dalam buaian yang menyenangkan


 Kau biarkan aku terlantar , Padahal kau urus  anak  orang

            Di negeri seberang Dengan penuh kasih sayang


 Mestikah aku Selalu menanggung beban berkepanjangan

Dengan penantian Yang begitu lama terpampang 


Aku masih butuh kasih sayang aku masih butuh petuah

Untuk menapaki hidup yang penuh misteri ini


Masa depanku masih panjang

Bukan materi semata yang ingin kudapatkan

 Namun perhatian dan ilmu yang tiada timpang

Demi kelestarian kehidupan ,ketenangan dan demi kedamaian 


Kembalikan hakku tuk dapatkan kasih sayang

Berikan aku cahaya kehidupan

Tuk menapaki masa depan

Hingga negeri ini bangga dengan apa yang kuperjuangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar