Senin, 20 April 2020

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR






Alhamdulillaah wa syukurilaah  laa haula walaa quwwata illa billaah, puji  syukur dan sujud kehadirat Alloh SWT atas limpahan berkah, rahmah, mauniyah dan inayahNya sehingga kami bisa menyajikan Antologi  puisi “ Merajut Asa Menggapai Cita“

Untaian kata penggugah jiwa bisa merasuk ke dalam dada membuat diri makin merasa selalu ada harapan dalam menempuh cita karena orang-orang terdekat dengan kita . Orang tua Guru dan sahabat , merekalah yang membuat hidup ini lebih bercahaya. Di dalam buku ini banyak kita temukan motivasi yang berasal dari tiga kumpulan puisi: Guru Tiada Terbelenggu, Pesan Bunda dalam Menggapai Asa dan Nuansa Paradigma Remaja..

Terima  kasih  penulis  sampaikan kepada  Kepala Sekolah  SMKN 2  Purwokerto

Bp. Drs Dani Priya Widada atas bimbingan dan arahannya , Bp. H.Ir. Sartono MPd.  yang selalu memberi semangat dan dorongan untuk selalu berkarya,seluruh rekan- rekan guru di SMKN 2 Purwokerto beserta teman teman dan semua pihak yang turut membantu terselesaikannya kumpulan puisi ini. 

Penulis sampaikan terimakasih kepada keluarga khususnya suami dan  ibu atas do’a, bimbingan, dorongan dan bantuan  demikian pula  anak- anak kami tercinta semua serta siswa SMKN 2 Purwokerto yang selalu membuat kami termotivasi untuk memotivasi mereka.   

Demikian semoga buku ini bisa membantu dan memberikan  banyak manfaat bagi yang membacanya sebagai renungan diri demi kemajuan negeri terutama di bidang  pendidikan . Selanjutnya kritik dan saran  demi sempurnanya  buku ini sangat kami harapkan. Terimakasih

Penulis,

Ummu Daradjatin Widjajati,SPd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar