Selasa, 21 April 2020

62. AKU JUGA MANUSIA


AKU JUGA MANUSIA



Aku ini manusia yang punya rasa dan pikiran

Bukan mesin yang kau tekan

Bukan barang rongsokan

Bukan pula untuk hiasan



Aku masih punya hati

Dan ingin diakui

Keberadaanku di dunia ini

Untuk ibadah sepenuh hati



Aku juga ingin maju

Seperti orang lain yang ada disekitarmu

Bukan hanya berpangku tangan dan berlagu

Namun akan berjuang demi masa depanku



Masih banyak yang bisa kulakukan

Demi hidup dan kehidupan

Masa lalu dalam kegelapan

Sudah sirna karena sinar yang menyilaukan



Kubuka lembaran baru

Hari hari yang kelabu

Tlah sirna dan menyatu

Didalam kalbu

 hal hakiki terpadu



Beri aku kesempatan untuk itu

Supaya kelelahan hati tiada bagiku

Agar ketenangan ada padaku

Supaya semua bisa melaju

Sesuai dengan harapanku



Aku sama sepertimu

Manusia yang penuh noda dan cela

Namun aku ingin juga berlaku

Seperti apa

yang aku mau

Karena bahagia  itu milik siapapun yang mensyukuri Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar