Selasa, 21 April 2020

57. TAKUT


TAKUT


Tiada tahukah kau guru Kalau aku juga manusia sepertimu

Yang punya perasaan dan pikiran

Tapi kenapa kau perlakukan aku sedemikian

 hingga aku dibuat malu berkepanjangan

Dengan diperolok- olokan di depan teman- teman

            Aku malu

Aku ingin rasanya pindah ke dunia lain

Dimana disitu ada banyak kasih dan sayang

Bukan seperti yang kau lakukan padaku sekarang

Kau buat aku takut dengan tindakanmu

Hingga aku tiada bisa berpikir

Karena sudah terhambat ketakutan itu sendiri

Mengapa tak kau biarkan aku merasa tenang

Mengapa aku jadi resah dan takut dapat bencana

Dari apa yang kau perbuat terhadap kami

 Guru ...Oh guru ...

Jangan perlakukan aku seperti itu

Karena aku juga ingin seperti yang lain

 bisa tenang dan maju dalam berkarya dan berpikir

Bisa kembangkan bakatku  dan berbuat untuk kebaikanku

Tolong membahagiakanku dengan keadaan yang ada

Terimalah kami apa adanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar